Kamis, 28 Mei 2015

Apa yang harus Pertimbangkan Ketika Membeli Properti di Vanuatu

Apa yang harus Pertimbangkan Ketika Membeli Properti di Vanuatu

Kebanyakan orang menyukai gagasan memiliki rumah liburan pantai. Namun, banyak menemukan bahwa harga di Selandia Baru atau Australia yang terlalu tinggi, dan beberapa pulau Pasifik telah menjadi terlalu komersial dan mahal. Itu sebabnya membeli real estate di Vanuatu adalah solusi sempurna.

Di Vanuatu Anda akan menemukan ikan besar dan diving, pantai yang indah, dan iklim yang hangat. Dan itu penerbangan hanya beberapa jam dari Auckland, Sydney, Melbourne atau Brisbane!

Jika Anda mencari untuk membeli properti di Vanuatu, Anda memiliki banyak tempat yang indah untuk memilih dari. Membeli properti adalah investasi yang besar, sehingga Anda akan perlu untuk memastikan Anda memilih daerah, dan properti, bijaksana. Mari kita lihat beberapa tempat yang bagus untuk membeli Vanuatu real estate.

Hidup di Pulau Aore

Aore Island merupakan bagian dari Provinsi Sanma di Vanuatu. Terletak di seberang Luganville di Espiritu Santo, Aore Island yang dikenal sebagai tujuan wisata dan rumah untuk perkebunan. Ketujuh Gereja Advent Hari ini populer di pulau, serta sekolah yang terkait.

Hidup di Santo

Santo atau Espiritu Santo adalah negara kepulauan terbesar Vanuatu. Di Santo, Anda akan melihat pantai yang indah, desa-desa yang tenang, dan tumbuhan dan satwa liar. Santo adalah tempat yang ideal jika Anda sedang mencari cara santai hidup.

Tinggal di Luganville

Modal Espiritu Santo ini, Luganville, terletak di pantai tenggara pulau. Ini adalah pemukiman terbesar kedua, dan cocok untuk mereka yang mencari gaya hidup sibuk.

Hidup di Malo Pulau

Sebelumnya dikenal sebagai St Batholomew, Malo Pulau lima kilometer dari pantai Espiritu Santo dan memiliki populasi sederhana 3000. Kopra dan kakao tumbuh di perkebunan di pulau, yang dihuni oleh dua kelompok budaya utama; yang Auta dan Tinjivo. Kedua kelompok ini berbicara versi bahasa Malo unik.

Tinggal di Turtle Bay

Di pantai timur dari Espiritu Santo Anda akan menemukan Turtle Bay yang indah, yang merupakan contoh dari Vanuatu pada yang terbaik. Ini adalah tujuan wisata populer, tetapi juga tempat yang bagus untuk menyelesaikan jika Anda mencari Vanuatu real estate.

Dengan begitu banyak pulau yang indah untuk memilih dari, dan rumah-rumah yang indah dan properti untuk mencocokkan, sekarang adalah waktu yang tepat untuk menjadi membeli Vanuatu real estate. Silahkan lihat pada pilihan yang tersedia, memilih sesuatu yang sesuai dengan Anda, dan Anda bisa menghabiskan musim panas mendatang di sendiri Vanuatu rumah liburan Anda! Apa bisa lebih baik dari itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar