Kamis, 21 Mei 2015

Dasar Rumah Inspeksi Checklist

Dasar Rumah Inspeksi Checklist

Sebelum memutuskan untuk menutup dalam pada kesepakatan ketika membeli rumah, pembeli yang cerdas memahami pentingnya memeriksa rumah mereka pertama. Pada dasarnya, inspektur rumah melihat ke properti untuk menemukan tanda-tanda potensi masalah, seperti masalah hama, jamur, masalah listrik, dan sebagainya.

Jika Anda berpikir untuk membeli properti baru, beberapa pemeriksaan dasar yang dapat Anda lakukan meliputi berikut ini:

Periksa apakah kondisi semua sistem dan peralatan termasuk dengan properti masih fungsional.

Memeriksa setiap fitur yang tidak biasa yang dapat atau tidak dapat meningkatkan daya tarik estetika dan nilai rumah.

Periksa kondisi umum struktur rumah serta kualitas dengan yang dibuat
Cara Untuk Periksa Rumah Sebelum Membeli

Tata letak: Hal pertama yang Anda butuhkan untuk memeriksa adalah tata letak rumah. Anda harus tahu ukuran luas properti Anda mempertimbangkan membeli. Selain itu, Anda juga harus mengambil waktu Anda untuk menjelajahi dan menentukan jumlah kamar tidur dan kamar mandi di properti dan membandingkannya dengan kebutuhan Anda. Anda juga harus berpikir tentang lemari dan ruang penyimpanan dan pastikan bahwa itu dapat memenuhi kebutuhan Anda; ini terutama berlaku untuk keluarga besar.

Eksterior: Ketika memeriksa rumah, Anda juga harus memeriksa eksterior rumah dan menemukan cacat atau kerusakan. Anda juga harus menentukan apakah cacat tersebut akan biaya lebih untuk memperbaiki dari sekedar bergerak dan mempertimbangkan rumah lain.

Atap: Ketika memeriksa atap, Anda harus memeriksanya untuk setiap kebocoran atau kondisi yang dapat mengakibatkan kebocoran saat hujan deras. Anda juga harus memastikan bahwa tidak ada pohon yang menyentuh atau menggantung di atap karena ini dapat merusak atap Anda. Selain ini, Anda juga harus memeriksa atap untuk setiap tanda-tanda kering membusuk dan masalah lainnya.

Yayasan: Ketika memeriksa fondasi rumah, Anda harus memeriksanya untuk setiap retak, menetap, atau pergeseran. Anda juga harus menentukan apakah fondasi rumah cukup kuat untuk menahan gempa bumi. Untuk alasan ini, Anda harus memeriksa apakah rumah tersebut melesat ke yayasan.

Perbaikan: Jika Anda berpikir untuk membeli sebuah rumah tua atau properti yang sudah ada, Anda harus terlebih dahulu mencari tahu apakah rumah telah direnovasi dan ditingkatkan. Jika demikian, Anda harus bertanya penjual tentang kontraktor yang telah bekerja pada proyek dan bertanya tentang layanan mereka. Anda juga harus memeriksa lisensi pembangun rumah tersebut serta identitasnya.
Interior: Kondisi interior rumah adalah sama pentingnya dengan eksterior nya. Anda harus melihat ke dalam ruang bawah tanah, pipa, sistem kabel, dan sebagainya.

Basement: Daerah bawah tanah harus diperiksa untuk tanda-tanda banjir atau intrusi air, seperti jamur, bau kelembaban, rusak dan lantai bekam, atau noda air.

Plumbing: Anda harus memeriksa apakah pipa dan perlengkapan memiliki kebocoran apapun. Selain itu, Anda harus menguji tekanan air dan tekanan air panas dengan menyalakan lebih dari keran tunggal sekaligus.

Wiring Sistem: Uji outlet di rumah Anda serta soket lampu dan switch untuk memeriksa apakah mereka bekerja dengan benar. Anda juga harus mengetahui apakah sistem kabel secara teratur diperbarui. Selain itu, mencari outlet listrik rusak atau longgar dan outlet interupsi kesalahan tanah di daerah dapur dan kamar mandi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar