Kamis, 28 Mei 2015

Memutuskan Matters di Condos Dijual

Memutuskan Matters di Condos Dijual

Investasi real estat adalah mungkin salah satu lompatan terbesar setiap profesional muda dapat mengambil. Tampaknya menakutkan dan menakutkan, tetapi mungkin juga menjadi langkah yang bijak mengingat perekonomian yang tidak stabil dan penurunan konstan mengerikan saham. Properti real estate seperti rumah dan banyak, bagaimanapun, mungkin tidak cocok untuk pendapatan sedikit dari mereka yang fajar karir mereka. Dalam kasus tersebut, kondominium menjadi pilihan yang paling masuk akal untuk profesional muda.

Sebagian besar waktu, bagaimanapun, investasi kondominium tidak membayar karena mereka diharapkan. Beberapa mungkin telah dibebani dengan amortisasi bulanan ditambah dengan iuran asosiasi dan tagihan lainnya, sementara beberapa telah kehilangan banyak uang dari penipuan. Pada skenario kasus terburuk, pembangunan kondominium yang telah pra-dijual tidak mendorong melalui karena kebangkrutan dan masalah lainnya, dan pembeli dibiarkan tanpa pilihan lain selain menerima investasi rusak mereka.

Inilah sebabnya, penting bagi siapa pun untuk mengetahui pertimbangan utama sebelum memutuskan kondominium bermata mereka untuk dijual.

Perhatikan bahwa pengembang menempatkan properti di pasar dan hadir dua pilihan untuk pembeli potensial. Beberapa mungkin menawarkan diskon besar dan penawaran yang baik untuk kondominium pre-selling untuk dijual, sementara beberapa membuat unit yang tersedia ketika mereka siap untuk hunian. Mengingat bahwa pengembang telah membentuk reputasi yang baik di industri, yang terbaik adalah selalu untuk berinvestasi di kondominium pra-dijual, karena kebanyakan perusahaan menjual unit dengan amortisasi bulanan yang rendah. Pembeli yang cukup beruntung bahkan bisa mendarat kesepakatan dengan tingkat bunga nol atau unit yang tidak memerlukan pembayaran yang besar dan kuat ke bawah.

Langkah ini, namun, datang dengan risiko. Banyak pengembang yang sekarang rekor menipu pembeli atau untuk menghentikan pembangunan properti. Kelemahan utama lain untuk mendapatkan kondominium pre-selling dijual adalah waktu kita harus menunggu sebelum periode omset. Rata-rata, pembeli hanya mampu bergerak di setelah dua tahun membayar iuran bulanan.

Harus ada kebutuhan untuk bergerak di segera, mencari Siap untuk kondominium Hunian dijual adalah pilihan. Unit RFO, bagaimanapun, yang dijual dengan harga lebih tinggi kontak - kadang-kadang dua atau tiga kali biaya unit pra-penjualan. Uang muka untuk properti ini juga lebih mahal, bersama dengan biaya pemesanan. Pembeli dengan kemewahan menghabiskan meskipun ekstra dapat menemukan opsi ini lebih praktis terutama sejak periode membayar amortisasi bulanan yang lebih pendek sehingga hak mereka untuk biaya yang lebih rendah dari biaya lump sum.

Selain dari persyaratan pembayaran datang dengan dua pilihan ini, mereka yang memutuskan kondominium untuk dijual juga harus memperhatikan:

1. Harga biaya HOA atau iuran asosiasi -. Biasanya pada per sq ft. dasar
2. Lokasi dari kondominium - mendefinisikan nilai properti. Unit mahal jauh dari distrik bisnis lokasi tidak menemukan baik. Properti juga harus dekat dengan sekolah, rumah sakit, dll
3. Aksesibilitas
4. Fasilitas
5. Jumlah penghuni per lantai - yang lebih rendah lebih baik
6. harga properti Reselling.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar