Rabu, 27 Mei 2015

Membeli Rumah di Virginia Beach - Dimana Hidup Dekat Water

Membeli Rumah di Virginia Beach - Dimana Hidup Dekat Water

Ketika suami saya dan saya pindah ke daerah Virginia Beach, dia bersikeras mencari rumah dekat laut. Seperti kita baik dari Florida, kita terbiasa untuk menghangatkan cuaca dan akses mudah ke pantai. Sementara Virginia Beach memiliki banyak rumah yang besar di seluruh kota - pedalaman dan sepanjang pantai - kita lebih suka untuk tinggal di sebuah rumah yang sedang berjalan kaki ke pantai. Anda mungkin berharap untuk dapat lebih dari yang Anda lakukan untuk rumah jauh dari laut atau teluk, tapi tidak bisa berdebat dengan suasana atau pemandangan yang indah. Jika Anda telah mempertimbangkan membeli rumah di Virginia Beach dan tidak ingin perhatian diri dengan parkir pantai luar jalan Anda, ada beberapa lingkungan yang harus isi dulu.

Apakah Anda berencana untuk mencari kota dengan agen real estate atau menjelajahi Anda sendiri, Anda mungkin ingin keluar GPS dan notepad dan memeriksa beberapa populer, beachy lingkungan Virginia Beach ini.

Cape Cerita - Juga dikenal sebagai Cape Cerita by the Sea, daerah ini di Virginia Beach terletak di sepanjang Chesapeake Bay, dekat First Landing State Park dan Fort Story. Di sini warga bisa mendorong naik dan turun peregangan panjang Shore Drive menuju daerah Oceanfront turis atau sebaliknya menuju Chesapeake Bay Bridge-Tunnel dan Norfolk. Warga Cape Cerita memiliki akses ke pantai Teluk dan sejumlah restoran besar dan nongkrong.

North End - Putaran sudut di Fort Story dan Anda akan menemukan diri di North End. Lingkungan ini dianggap sebagai salah satu yang lebih eksklusif di wilayah tersebut, dan untuk alasan yang baik. Warga North End dekat dengan Samudera Atlantik dan sejumlah klub golf eksklusif. Hal ini tidak mungkin untuk menemukan rumah harga yang baik di daerah ini, tetapi Anda mungkin menemukan tag harga di sini sedikit lebih tinggi. Jika kehidupan pantai adalah apa yang Anda butuhkan, melihat-lihat pula - Anda mungkin beruntung.

Sandbridge Beach - The Sandbridge daerah Virginia Beach cukup jauh. Jika Anda bekerja di pusat kota, Anda akan memiliki cukup perjalanan, tapi Anda mungkin tidak akan keberatan drive rumah. The Sandbridge daerah juga telah dikembangkan dengan baik dengan toko-toko dan restoran, sehingga Anda tidak perlu drive terlalu jauh untuk bahan makanan. Terlebih lagi, Anda dekat dengan sejumlah peternakan yang menawarkan produk segar, dan kadang-kadang organik.

Jika Anda ingin tinggal dekat dengan air di Virginia Beach, berbicara dengan agen real estat tentang ini dan lingkungan lain untuk rumah potensial. Menikmati pemandangan dan ketenangan rumah pantai menyediakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar