Rabu, 27 Mei 2015

Hindari Real Estate Penyesalan!

Hindari Real Estate Penyesalan!

Jerry mulai senang hati saat ia meneliti homebuilders, negosiasi promosi, dan meneliti majalah sebelum memilih warna yang ia inginkan untuk rumah barunya. Hari pertama di rumah barunya disebabkan perutnya turun namun, seperti di 3:00 di sore hari, ia mendengar suara loudspeaker dari sekolah tinggi satu blok dan melihat bus sekolah kemacetan jalan di luar subdivisi nya. Layang tertawa, mendorong, dan berteriak-teriak remaja pindah ke jalan-Nya seperti banjir pegunungan menderu. Dia tidak suka remaja, tidak benar-benar .... sih dia dulu satu, tapi anak dia berharap dia tahu apa yang dia hadapi saat ia membeli rumah ini. Dia memiliki benar Real Estate Penyesalan.

Meredith pindah furnitur nya dengan cara ini dan itu di rumah barunya. Saat ia mencoba untuk menyesuaikan dirinya hal ruang keluarga di ruang yang ditunjuk sebagai ruang keluarga (menurut pembangun), dia menyadari beberapa hal terlambat. Satu, itu ruang gelap dengan hanya satu jendela dan yang satu tidak sangat besar. Dua, tidak ada dinding untuk TV kecuali dia "melayang" furnitur nya di suatu tempat di tengah-tengah ruang gelap ini. Dan dia tidak punya cara untuk plug-in lampu dekat sofa dan kursi jika dia menggunakan satu-satunya dinding untuk TV. Meredith mengalami Real Estate Penyesalan.

Bill mulai bongkar bit dan potongan-potongan dari truknya bergerak saat ia siap untuk pindah ke rumah yang baru dibeli. Menjatuhkan selang kebunnya di sebelah trotoar dekat teras depan, ia membawa dua pot tanaman ke dalam rumah. Itu Jumat malam di 6, dan ia melihat bahwa salah satu mobil demi satu mulai menarik ke rumah sebelah. Dalam waktu kurang dari satu jam, ada enam mobil yang diparkir di sebelah; di jalan masuk, di halaman, dan bahkan di depan rumahnya. Dan tiba-tiba, dari rumah yang sama, hiruk-pikuk menggonggong dan melolong mulai empat anjing besar yang dilepaskan di halaman belakang. Bill mengalami Real Estat Penyesalan.

Bagaimana menghindari adegan seperti ini? Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika Anda memulai pencarian real estate Anda - hal penting seperti ukuran, lokasi, harga. Tapi sebelum Anda menyelesaikan keputusan Anda, Anda harus memiliki gambaran yang jelas tentang hal-hal seperti:

Bagaimana rumah "hidup"? Bagaimana ANDA dan kepentingan Anda masuk ke dalam rencana lantai Anda? Apakah ada cahaya alami yang cukup untuk selera Anda? Akan bekerja furnitur Anda - yang Anda butuhkan plug lantai? Bagaimana dengan TV layar lebar? Bagaimana kabinet cina besar? Apakah Anda seperti melihat ke ruang makan tetangga Anda dari kamar mandi utama Anda atau Anda ingin tetangga Anda untuk dapat melihat teras belakang dan halaman dari lantai kamar bonus kedua mereka? Luangkan waktu Anda dan gambar diri sendiri dan hal-hal di setiap kamar.

Periksa lingkungan tampak seperti setelah jam. Kunjungi di malam hari ketika semua mobil yang diparkir dan semua pemilik rumah adalah rumah. Bagaimana hari Sabtu? Apakah Anda suka lingkungan delapan tahun usia bermain basket di cul-de-sac sepanjang akhir pekan? Anda mungkin jika Anda memiliki delapan tahun-. Apakah Anda tahu jika tetangga Anda memiliki merak ... atau ayam? Apakah Anda seperti itu salah satu rumah memiliki pesta keras setiap Sabtu malam? Meskipun ini adalah hal-hal yang bisa berubah dan berkembang dalam hidup Anda seperti Anda tinggal di rumah Anda, tidak akan menjadi malu jika Anda bisa menemukan informasi ini dengan sedikit usaha?

Melakukan pekerjaan rumah Anda sebelum Anda terlalu terpikat dengan rumah baru atau komunitas. Hal ini semudah mengemudi melalui lingkungan di malam hari dan pada akhir pekan. Mengetuk beberapa pintu dan meminta pemilik rumah yang mereka suka tentang komunitas mereka dan apa yang mereka akan berubah jika mereka bisa. Salah satu grump sering tidak keseluruhan cerita. Cobalah untuk berbicara dengan tiga atau empat pemilik rumah. Berjalan-jalan melalui masyarakat dan berbicara dengan orang yang Anda lihat adalah berharga. Meskipun beberapa akan senang bahwa lingkungan memiliki hidangan makan malam tertutup sebulan sekali di depan rumah Anda, bahwa acara sosial mungkin tidak bekerja untuk Anda. Cari tahu lebih awal!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar