Rabu, 27 Mei 2015

Perbedaan Antara Appraisal dan Home Inspeksi

Perbedaan Antara Appraisal dan Home Inspeksi

Penilaian adalah konsep mencari tahu nilai dari properti yang nyata. Ini berarti bahwa melakukan Rumah penilaian akan cenderung membantu seseorang mengetahui nilai riil properti. Beberapa pemberi pinjaman meminta layanan ini untuk membantu mereka tahu jika properti bernilai jumlah mereka pinjaman. Jika mereka meminjamkan lebih dari biaya aktual atau nilai properti, maka bisa mengakibatkan ekuitas negatif. Penilaian juga diberikan oleh pemerintah untuk dapat memperkirakan nilai riil properti untuk tujuan pengisian pajak real estate. Hal ini cenderung untuk mengetahui hanya senilai properti dan bukan masalah mendasar dalam properti yang sama. Berbicara tentang masalah dalam properti, itu adalah di mana Rumah Inspeksi masuk.

Inspeksi rumah, di sisi lain, adalah terbatas, studi non-invasif kondisi properti, kadang-kadang dikaitkan dengan penjualan properti itu mengatakan. Ini berarti bahwa pemeriksaan rumah cenderung untuk menyelidiki masalah bahwa properti memiliki atau akan memiliki segera. Hal ini penting untuk melakukan hal ini sebelum menjual properti karena membantu penjual tahu apa yang harus memperbaiki atau apa yang perlu diperbaiki oleh pembeli. Ini harus dilakukan oleh inspektur rumah terlatih untuk melakukan penyelidikan menyeluruh. Dia akan memeriksa banyak hal mulai dari atap ke ruang bawah tanah. Dan itu juga mencakup sistem pendingin udara, pipa, dan sistem pemanas.

Untuk membuat diferensiasi sederhana, biarkan saya memberikan contoh. Misalkan John ingin menjual propertinya. Agar dia tahu betapa dia harus menjual properti untuk, ia harus meminta penilai. Penilai akan memeriksa rumah, dan menentukan nilai properti. Tapi kemudian John perlu mengetahui masalah yang mendasari miliknya. Jadi dia harus menghubungi inspektur rumah untuk membuat evaluasi untuknya. Para inspektur rumah akan memeriksa fungsi penuh properti serta kondisinya. Ia juga perlu memeriksa kondisi fasilitas sehingga pembeli dapat memiliki gambaran skor nyata dan akan tahu apa yang diharapkan. Singkatnya, John mampu mengetahui nilai riil properti dengan bantuan penilai, dan ia juga mampu mengetahui kondisi fisiknya dengan bantuan inspektur rumah.

Cara terbaik adalah untuk membuat penggunaan kedua penilaian dan pemeriksaan rumah untuk membeli rumah. Jauh lebih, hal ini perlu dilakukan oleh para profesional bersertifikat dan berpengalaman. Pembeli dapat memiliki pilihan apakah akan memiliki pemeriksaan dilakukan pada rumah tetapi penilaian kebanyakan dibutuhkan oleh pemberi pinjaman. Hanya karena inspeksi rumah adalah opsional tidak berarti bahwa hal ini tidak penting. Jika Anda berencana untuk membeli rumah, bahkan jika itu adalah merek baru, Anda masih perlu untuk melakukan penilaian baik dan inspeksi. Anda akan memerlukan sebuah penilaian untuk mengetahui berapa banyak properti benar-benar layak, dan untuk memastikan bahwa properti baru bebas dari kekurangan dan cacat kecil dan besar yang belum diungkapkan oleh penjual, Anda perlu komisi pemeriksaan.

Semua orang tahu betapa sulitnya untuk mendapatkan uang sehingga kita harus memastikan ini dimanfaatkan dengan baik. Membeli dan menjual properti harus diperiksa secara menyeluruh sebelum membuat keputusan. Kita harus memastikan bahwa kita membeli sebuah properti untuk apa itu benar-benar layak dan dapat mengetahui setiap kelemahan properti. Penilaian dan pemeriksaan rumah adalah entitas yang sama sekali berbeda, tetapi mereka sama-sama penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar