Selasa, 26 Mei 2015

Banyak untuk Nilai

Banyak untuk Nilai

Ini adalah istilah yang hanya digunakan ketika itu mungkin bahwa tanah atau banyak di mana struktur duduk memiliki sejumlah besar nilai bila dibandingkan dengan nilai keseluruhan rumah. Penilai akan menentukan nilai pasar rumah tetapi juga akan memecah nilai yang banyak, terpisah dari struktur, serta apa yang akan biaya untuk merekonstruksi rumah seolah-olah baru. Hal ini juga kadang-kadang disebut "perbaikan" banyak, berarti sebidang tanah mentah yang memiliki rumah atau struktur yang dibangun di atasnya. Tapi masalah dapat terjadi jika banyak merupakan persentase tertentu dari nilai keseluruhan.

Misalnya, katakanlah rumah adalah untuk dijual seharga $ 500.000 dan banyak adalah dua hektar. Setelah penilaian selesai diketahui bahwa nilai dari banyak itu sendiri bernilai $ 300.000. Apa pemberi pinjaman lakukan? Pemberi pinjaman harus menentukan apakah mereka membuat pinjaman banyak atau hipotek standar. Ya, banyak yang dipertimbangkan seperti ukuran dan topografi tetapi jika banyak yang bernilai lebih dari rumah, berapa nilai rumah?

Pemberi pinjaman dapat membuat pinjaman untuk banyak, atau tanah mentah, tetapi biasanya meminta 20 sampai 30 persen atau lebih bawah untuk menyelesaikan pembiayaan. Jika tanah tersebut bernilai lebih dari struktur maka pemberi pinjaman harus menentukan berapa banyak uang muka akan dibutuhkan untuk menyelesaikan transaksi dan bertanya, "Apakah kita membuat pinjaman di rumah atau di banyak?"

Jika pemberi pinjaman tidak dapat dengan jelas membuat tekad itu maka mungkin situasi di mana hipotek mungkin awalnya memerlukan minimal 5 persen ke bawah akan membutuhkan 30 persen turun karena nilai yang banyak. Banyak kali ketika hal ini terjadi struktur itu sendiri lebih tua, lebih kecil dan lari ke bawah bila dibandingkan dengan peningkatan properti di daerah dan pembiayaan terbaik mungkin untuk hanya meruntuhkan struktur dan membangun dari awal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar