Kamis, 21 Mei 2015

Penurunan Nilai: Oh No!

Penurunan Nilai: Oh No!

Kekacauan perumahan akhirnya mungkin di belakang kami. Mungkin. Berbagai laporan ekonomi baru-baru ini menunjukkan bahwa harga perumahan di beberapa pasar tampak pada rebound. Tapi itu tidak terjadi di mana-mana. Dan jika Anda seorang real estate investor aktif yang telah meraup properti di bawah-pasar yang Anda dapat membuktikan bahwa, setidaknya di pasar Anda, properti masih lembut dan mendapatkan sedikit lebih lembut. Anda berada di pasar menurun.

Lender memperhatikan istilah "penurunan nilai" yang berkaitan dengan penilaian properti. Ketika pemberi pinjaman memerintahkan suatu penilaian yang terlihat untuk menempatkan pinjaman kepada peminjam berdasarkan nilai terendah antara harga jual atau nilai dinilai. Jika pembeli memiliki kontrak rumah sebesar $ 100.000 dan penilaian datang kembali di $ 95.000, pemberi pinjaman akan mendasarkan pinjaman off dari nilai $ 95.000 dan bukan harga yang ditampilkan pada kontrak penjualan. Ada area spesifik di mana penilaian penilai mencatat apakah properti terletak di pasar dengan peningkatan, stabil atau menurun nilai. Jika kotak "yang menurun" dicentang, ada lebih banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan.

Lebih banyak pekerjaan rumah berarti penilai harus mencari tambahan, penjualan baru-baru ini di daerah untuk membantu membenarkan harga jual. Penilai juga mungkin diminta untuk memberikan catatan tertulis dalam file menjelaskan mengapa ia bertekad pasar akan menurun. Penelitian tambahan dapat dilakukan untuk menunjukkan bahwa penjualan baru-baru ini dijual di bawah tekanan, sementara menekan nilai-nilai. Atau, pemberi pinjaman juga dapat meminta sejumlah tambahan membentuk peminjam untuk membayar uang muka ketika pasar dianggap sebagai "menurun."

Ketika properti terletak di daerah yang penilai diidentifikasi sebagai penurunan nilai, pemberi pinjaman serta peminjam harus berhenti. Jika Anda membalik properti, mungkin itu bukan waktu terbaik untuk membeli kecuali Anda yakin Anda punya kesepakatan khusus. Jika Anda sedang memegang untuk jangka panjang, penurunan nilai pasar akan berdampak kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar