Jumat, 22 Mei 2015

Tips Sebelum Anda Beli Apartemen Residential

Tips Sebelum Anda Beli Apartemen Residential

Sebelum mengunjungi agen properti, jika pelanggan telah melakukan penelitian yang sesuai, hal ini membantu dia untuk mengambil keputusan berdasarkan informasi pada membeli apartemen. Untuk penelitian, Anda dapat melakukan brainstorming dengan kenalan yang berkaitan dengan poin kunci berikut:

1. Dasar Fasilitas:
Ini benar-benar adalah prioritas nomor satu, karena melibatkan semua persyaratan penting seperti penyediaan air, listrik kembali, lift, tempat parkir, angkat kembali, rumah sakit, toko kelontong, toko-toko dan fasilitas transportasi.

2. Dimensi rumah:
Berdasarkan dana seseorang, orang bisa memutuskan untuk pergi untuk LIG, MIG, HIG atau lantai pembangun dll Ada masyarakat tertentu di mana ada perbedaan besar dalam ukuran flat meskipun milik kelas yang sama mengatakan HIG. Oleh karena itu, kita harus memastikan ukuran apartemen sebelum melakukan pembelian.

3. Lokasi Lantai:
Dengan banyak masyarakat yang beroperasi tanpa lift, lokasi lantai datar masyarakat menjadi penting. Akibatnya, lantai tanah datar yang selalu ditawarkan pada premi dibandingkan dengan lantai atas flat di gedung yang sama.

4. Lokasi Society:
Anda pilihan lokasi bisa dekat dengan pasar atau berdiri bus, jika Anda kebiasaan yang berada di lokasi yang sangat maju Anda dapat memilih masyarakat mewah. Jika tidak, Anda mungkin dapat memilih lokasi yang akan relatif lebih tenang dan kurang kacau, dalam rangka untuk menjauh dari keramaian dan hiruk pikuk kehidupan kota. Anda juga dapat memilih lokasi yang dikelola oleh standar di atas rata-rata atau bisa pergi untuk lingkungan kosmopolitan.

5. Anggaran:
Dianjurkan untuk membahas dana dengan bankir Anda, jika Anda ingin membeli flat pinjaman. Anda juga harus berdiskusi dengan agen real estat Anda tentang fasilitas EMI jika itu tersedia.

6. Keluarga dan Anak:
Dalam kasus Anda menikah dengan anak-anak, Anda mungkin ingin untuk berpikir tentang ke mana tempat kerja pasangan Anda dan sekolah anak-anak berada? Jawaban untuk masalah ini mungkin perlu Anda memperluas pencarian untuk mendapatkan lokasi yang lebih baik.

7. Apresiasi: Perlu memperhatikan titik sederhana bahwa nilai apartemen menghargai ketika kemajuan yang signifikan terjadi di dalam dan sekitar sepotong properti di mana ia berada. Hal ini sering cukup jelas ketika Anda mulai mempertimbangkan mengapa lokasi tertentu terlalu mahal dan mengapa lokasi tertentu umumnya underpriced? Pilih daerah yang dalam beberapa kali telah menyaksikan apresiasi besar dalam harga. Daerah itu bisa menjadi pilihan yang sangat baik untuk investasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar