Rabu, 27 Mei 2015

Porto Seguro Real Estate - A Dream Come True

Porto Seguro Real Estate - A Dream Come True

Memiliki rumah liburan atau tinggal di sebuah kota pantai yang tenang tanpa terburu-buru dan polusi dari kota-kota modern, tetapi dengan semua kenyamanan yang tidak perlu hanya mimpi. Anda dapat membuat mimpi itu menjadi kenyataan dengan mencari properti pilihan Anda di Porto Seguro pasar real estat.

Porto Seguro yang merupakan kota pelabuhan yang terletak di wilayah pesisir selatan Bahia akan berada di itinerary dari sebagian besar wisatawan di Brazil.

Orang-orang yang paling awal untuk menginjakkan kaki di tanah ini keindahan alam yang melimpah menggambarkannya sebagai surga pantai, hutan hujan dan tebing yang berwarna-warni. Hal-hal yang sangat tidak berubah deskripsi ini akan cocok tempat yang sangat baik bahkan hari ini.

Lokasi Dan Fitur

Penerbangan charter dari Eropa juga kadang-kadang beroperasi dari bandara ini. Kota ini juga terhubung dengan layanan bus ke kota-kota lain dari Brasil dan perjalanan dari Salvador akan memakan waktu sekitar 12 jam. Hal ini juga dapat dicapai dengan menggunakan jasa perahu sebagai well.Porto Seguro terletak hampir di tengah-tengah antara kota Salvador dan Vitoria, 707 km dan 613 km dari mereka masing-masing. Ada Bandara di Porto Seguro yang penerbangan domestik beroperasi menghubungkannya ke kota-kota besar Brasil.

Kota ini merupakan salah satu tujuan wisata tertua Brasil dengan banyak hotel kecil, pantai yang bersih indah dan iklim yang menyenangkan sepanjang tahun. Tempat tetangga seperti Arraial d'Ajuda dan Trancoso hanya feri pendek jauh.

Arraial d'Ajuda adalah sebuah desa yang bagus dengan sedikit rumah gaya Portugis dan jalan-jalan kecil yang bagus yang menawarkan peluang makanan dan belanja. Arraial memberikan pilihan relaksasi yang baik dengan lapangan golf serta banyak pantai yang tenang beberapa dari mereka dibatasi oleh tebing tinggi dan vegetasi.

Cuaca menyenangkan bersama dengan suasana santai sangat ideal untuk kedua Brasil serta wisatawan internasional yang datang ke sini untuk tetap panjang.

Porto Seguro ini siap untuk menjadi tujuan wisata terbesar di Bahia dan dengan demikian real estate di Porto Seguro menjadi sangat menarik baik dari investor dan titik pembeli rumah pandang.

Porto Seguro, The Starting Point Of History Brasil

Pertanian yang menghasilkan berbagai buah-buahan, karet, kopi dan rempah-rempah telah menjadi kegiatan ekonomi utama di sini. Memancing adalah kontributor ekonomi utama lainnya dan sekarang pariwisata siap untuk menyalip orang lain sebagai kekuatan pendorong ekonomi dan pembangunan.

Nama Porto Seguro diberikan oleh Pedro Cabral, penjelajah Portugis yang menemukan Brasil dan mendarat di sini. Alasan untuk memilih tempat ini sebagai tempat pendaratan adalah teluk damai dengan perairan tenang yang bernama Porto Seguro (artinya: safe haven).

Cabral sangat terkesan dengan keindahan tempat dan akan siapa pun hari ini. Air jernih, pantai berpasir, bukit pasir, terumbu karang dengan berbagai jenis ikan, kura-kura dan bahkan hutan hujan dekat adalah kesaksian fakta bahwa hal-hal yang tidak banyak berubah di depan alam.

Kota ini dibagi menjadi dua bagian. Daerah atas adalah dihiasi dengan monumen budaya penting sedangkan daerah yang lebih rendah adalah bagian modern kota dengan restoran, bar dan toko-toko.

Ini adalah bagian aktif dari kota dan terkenal untuk kesempatan belanja, karnaval dan kehidupan malam dengan menari dan musik sepanjang tahun. Penduduk yang hangat dan ramah membuat semua orang merasa nyaman dan ingin bergabung dengan menyenangkan.

Atraksi

Kota bersejarah adalah daerah yang memiliki beberapa bangunan pertama seperti rumah-rumah dan gereja yang dibangun oleh Portugis. Berikut adalah beberapa di antaranya:

• Marco da Posse adalah monumen yang menandai klaim Portugis di Brasil. Hal itu membawa oleh penjelajah awal.

• museum menunjukkan contoh yang baik dari arsitektur saat itu.

• Igreja da Misericrdia, sebuah gereja yang menampilkan sebuah gambar Kristus di kayu salib.

Porto Seguro Real Estat Pilihan

Apartemen berkisar dari $ 56.000 untuk $ 140.000 dengan harga rata-rata $ 80,000.There semua jenis pilihan properti seperti apartemen, rumah, tanah dan peternakan. Informasi berikut akan memberikan gambaran tentang harga.

Rumah akan biaya mana saja dari $ 50.000 sampai $ 500.000 dan harga rata-rata $ 230.000

Porto Seguro real estate sangat populer dengan Brasil yang memiliki hampir 90% dari properti di sini. Pemerintah telah memastikan bahwa pembangunan tidak mengubah tempat ini menjadi hutan beton dengan membatasi semua konstruksi hanya dua lantai.

Harga saat ini wajar dan meskipun daerah ini telah mengembangkan cukup banyak, ada banyak peluang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar